Kamis, 10 November 2022

Cara Membuat Orang Tua Senang.

Hi, balik lagi sama saya. Kali ini saya bakal ngasih tips buat beban orang tua kalian, bagaimana cara untuk membuat orang tua kalian senang ya. Oke langsung aja.



Pertama, kalian harus dilahirin ama ibu kalian dulu, itu hal yang paling membahagiakan oleh orang tua kalian. 

Jangan lupa untuk mematuhi perkataan orang tua, karena ridha allah terletak kepada ridha orang tua.

Lalu, raihlah prestasi sekecil apapun. Maupun itu menang juara lomba 17 agustusan, dll. Itu udah bikin  orang tua kalian bangga banget ama kalian.

Jangan lupa mendoakan orang tua, karena setiap doa anak shaleh pasti akan diterima oleh allah.

Ya segitu aja tips dari saya, jangan lupa bersyukur karena masih memiliki orang tua yang lengkap.

Sekian dari saya, Wasallam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara untuk Mematikan dan Menghidupkan PC/Laptop

Hi, balik lagi sama saya disini. Ya kali ini saya akan memberi tahu kalian yang baru beli laptop atau komputer cara menghidupkan dan mematik...