Kamis, 10 November 2022

Cara Membuat Guru Senang

Halo kembali lagi bersama saya. Kali ini saya akan membagikan tips bagi kalian beban kelas di sekolah. yaitu Tips Membuat Guru Senang, baiklah langsung aja.



Pertama-tama, kalian tidak boleh bersikap nakal dikelas, karena itu hanya akan membuat guru kesal dan marah ( kecuali kalau gurunya suka sama kamu )

Setelah itu, pakaian kalian harus rapi dan akhlaknya juga harus rapi, supaya guru senang kepada kita.

Nah kunci utamanya yaitu, yang pastinya harus ada gurunya

Nah abis itu, kalian harus sering bertanya" kepada guru kalian, supaya guru kalian mengira bahwa kamu adalah anak yang ambisi ( padahal kamu anak yang pemalas )

Ini tips yang paling penting, kalian harus memiliki sekolah. Ya karena, kalau gaada sekolah gurunya dimana?

Yang ini harus ini, yaitu memiliki nilai tugas, UH yang tinggi. Mau tau caranya? ya belajar, gimana sih.

Ya, semoga kalian dapat paham tips ini.

Orang-Orang : Lah, apa apaan?

Sekian tips dari saya, Wasallam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara untuk Mematikan dan Menghidupkan PC/Laptop

Hi, balik lagi sama saya disini. Ya kali ini saya akan memberi tahu kalian yang baru beli laptop atau komputer cara menghidupkan dan mematik...