Sabtu, 24 September 2022

Tutorial Menghafal Al-Quran

Assalamualaikum wr. wb.

Kali ini saya akan memberi tahu kepada kalian cara cepat menghafal ayat al-quran dengan mudah menurut saya. 



Yang pastinya kalian harus mempunyai niat untuk menghafal al-quran jika kalian tidak mempunyai niat maka kalian akan susah dalam menghafal al-quran. Yang kedua kalian membaca satu kalimat secara berulang-ulang, minimal 3x. setelah itu lakukan langkah ini secara berulang ulang. Lalu setelah itu kalian dapat mengulangnya dari awal membaca setelah membaca sekitar 3-5 kalimat. jika tidak berhasil kalian bisa mengulang trik tadi.

Sekian yang dapat saya sampaikan, maaf kalau ada yang salah, Wasallam.


1 komentar:

Cara untuk Mematikan dan Menghidupkan PC/Laptop

Hi, balik lagi sama saya disini. Ya kali ini saya akan memberi tahu kalian yang baru beli laptop atau komputer cara menghidupkan dan mematik...